Tulisan tulisan sederhana sebagai sarana bertambahnya ilmu.

Data tamu

Pages

Created by Arif Fathqur Rohman. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 11 November 2013

cerita haji (sesi 2)



Pesawat sedang parkir
Perjalanan kedua dimulai dari bandar udara juanda.
jamaah haji diberangkatkan tepat pukul 10.00 wib, pada hari selasa 24 september 2013.Kami menaiki pesawat Saudia dengan kapasitas penumpang 450 orang.
Perjalanan ditempuh selama 10 jam, atau tepatnya 9 jam 58 menit. Perjalanan tesebut mendapat jatah makn dua kali, dengan menu yang beragam.ditambah pula dengan pelayanan dari prmugari yang santun dan cekatan.
Dalam Kabin
Bapak dengan crew pesawat

Selama perjalanan yang terlihat cuma awan putih, dan birunya laut.karena kami berada pada ketinggian 35.000 kaki atau sekitar 11.000 meter. Perjalanan terasa lancar karena cuaca pada saat itu cerah tanpa mendung hujan.Kami akhirnya mendarat di bandara king Abdul Aziz Madinah. tiba sekitar pukul 16.00 sore, dengan selamat. Alhamdulillah...

Mungkin ada yang bertanya bahwa perjalanan yang katanya memakan waktu 10 jam, tetapi dalam hitungan hanya sekitar 6 jam. Dengan hitungan berangkat pukul 10.20 dan tiba pukul 16.00 sore,ingat kita baru saja berpindah tempat dengan jarak puluhan ribu kilo. ada perbedaan waktu antara indonesia dengan arab saudi dengan selisih 4 jam lebih dahulu indonesia. jadi kita berangkat dengan memakai waktu WIB dan tiba dalam kondisi waktu Saudi. Sehingga sebenarnya kita mendarat pada pukul 8 malam waktu indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar